,

SMSI-FMOK Siap Sukseskan Pengembangan Website Desa

oleh -1,607 views
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kaur bersama Forum Media Online Kaur (FMOK) siap dukung penuh suksesnya pengembangan wensite desa. SMSI-FMOK berkolaborasi dengan desa dalam pembinaan maupun pengisian wensite desa. Kerjasama dalam bidang pemberdayaan website desa dan pelatihan operator website desa serta pelatihan perwarta desa yang bertugas mengisi informasi desa.

Ketua SMSI Kaur, Yusman didampingi ketua FMOK, Asep Rianto mengungkapkan, organisasi media siber di Kabupaten Kaur siap mendukung penuh desa dalam pengembangan website. Khususnya, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) desa dalam menyusun informasi desa. Termasuk dalam hal promosi potensi desa yang dapat menarik minat investor luar masuk ke desa.

“Kami siap menyukseskan program nasional yakni pengembangan website desa yang mulai dilaksanakan mulai tahun ini,” ujar Yusman diamini Asep Rianto, Sabtu (24/4/2021).

SMSI dan FMOK memiliki satu tujuan dalam pengembangan media siber. Programnya juga sejalan dengan website desa yang dicanangkan pemerintah. Langkah awal adalah peningkatam operator dan pewarta desa dalam menyajikan informasi maupun tampilan website desa yang elegan, dinamis dan mudah dipahami masyarakat.

“SMSI-FMOK akan menjalin kerjasama dengan desa yang berkeinginan mengembangkan website desanya masing-masing,” tutup Yusman.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.