Kemeriahan HUT RI Kecamatan Tetap Ditengah Pandemi

oleh -1,365 views
oleh
Camat Tetap, M. Edian, ST

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Tepat pukul 07.30 WIB Selasa (17/8/2021) seluruh masyarakat mengheningkan cipta menyambut detik-detik proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-76 tahun. Diawali dengan upacara pengibaran benderaerah putih, kemeriahan perayaan hari kemerdekaan bangsa ini ditengah masa pandemi tetap berjalan lancar.

Seperti halnya, kemeriahan upacara HUT RI di Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur. Upacara diikuti oleh Tripika, seluruh Kades dan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) serta perwakilan pelajar di wilayah Kecamatan Tetap.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Camat Tetap, M. Edian, ST dan komandan upacara Serka Mulyadi. Dalam arahannya, Camat Tetap menyampaikan pesan kepada masyarakat, sebagai wujud warga negara yang baik adalah mengheningkan cipta mengenang jasa para pahlawan. Mengisi kemerdekaan dengan hal positif serta menjalankan instruksi pemerintah dalam rangka mencegah dan menangani Covid-19.

“Jaga dan terapkan selalu Protokol Kesehatan (Prokes), dimasa pandemi Covid-19 ini, segala aktivitas mengisi kemerdekaan sangat terbatas. Oleh karenanya, jangan pernah abai akan ketentuan Prokes demi menjaga keselamatan bersama,” ujar M. Edian, ST.

“Meskipun demikian, tidak menutup semangat dan kegembiraan kita semua dalam mengisi kemerdekaan. Mari kita bersyukur atas segala kemenangan bangsa ini,” lanjut M. Edian, ST.(tas)

No More Posts Available.

No more pages to load.