,

Bupati Kaur Serahkan Bantuan Bedah Rumah Baznas Di Desa Papahan

oleh -2,355 views
oleh
Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH menyerahkan bantuan program bedah rumah Baznas, Jumat (3/9/2021).(foto: Dinas Kominfo Kaur)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH didampingi Wakil Bupati (Wabup) Herian Muchrim, ST bersama ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Wahyu Datsi serahkan bantuan program bedah rumah Baznas di Desa Papahan Kecamatan Kinal, Jumat (3/9/2021).

Penyerahan bantuan bedah rumah program Baznas diberikan secara simbolis oleh Bupati Kaur langsung kepada penerima. Dengan bantuan ini diharapkan penerima manfaat bantuan dapat memiliki rumah layak huni yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, Bupati H. Lismidianto, SH, MH bertemu dan tatap muka bersama warga Desa Papahan. Kecamatan Kinal merupakan asal usul dari keluarga bupati sebelum menetap di Desa Pulau Panggung Kecamatan Padang Guci Hilir.

“Semoga bantuan program bedah rumah Baznas ini memberi manfaat bagi masyarakat khususnya bagi mereka yang tinggal di dalam rumah tidak layak huni. Selain Baznas, Pemda Kaur melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Dispermim) juga menyiapkan bantuan bedah rumah. Silakan Kades berkoordinasi guna pengusulan program bedah rumah,” ujar Bupati Kaur.

Kegiatan diawali dengan safari Jumat. Kemudian, penyerahan bantuan kepada 20 Mustahik di Desa Papahan dari Baznas. Bantuan ini merupakan wujud sinergitas antara Baznas dengan pemerintah daerah.(amr)

Sumber : Dinas Kominfo Kaur/Humas Kabupaten Kaur

No More Posts Available.

No more pages to load.