,

Rancang RKPDes 2022, Desa Sido Urip Musdes

oleh
oleh
Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin, S. St, M. Si

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Rancang pembangunan desa tahun 2022, Desa Sido Urip Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, gelar Musyawarah Desa (Musdes) RKPDes. Musdes dihadiri langsung Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin, S. St, M. Si, pendamping desa, pendamping lokal desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan keterwakilan perempuan.

Musdes RKP menghasilkan usulan perencanaan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022. Diantaranya, adalah Dana Desa program pembangunan fisik dan pemberdayaan.

Kades Sido Urip, Totong Targana, menyampaikan, Musdes RKP ini dipimpin langsung oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Usulan masyarakat diterima dan akan dibahas dalam penyusunan draf anggaran yang tersedia.

“Pembangunan desa tahun 2022, dirancang dengan maksimal demi menghasilkan perencanaan yang lebih baik,” ujar Totong Targana, Selasa (7/9/2021).

Dikatakan Totong Targana, pembangunan desa tahun 2022 diharapkan lebih tersusun dengan maksimal. Dengan memperhatikan petunjuk dari Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal (Kemendes PDT).

“Alhamdulillah, pembahasan perencanaan pembangunan tahun 2022 berjalan lancar dan sukses. Musdes dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku pembina desa,” ungkap Totong Targana.(iswan/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.