Demi Memuaskan Nafsu “Ranjang” Ibu Muda Ini Rela Bayar Pria Lain Gantikan Suami

oleh -5,367 views
oleh
Gambar ilustrasi.(foto: Net)

NETIZEN – Seorang ibu muda berinisial VW (35) ini rela merogoh kantong hingga jutaan rupiah demi membayar pria lain menggantikan sang suami diatas ranjang. VW kerap melakukan hubungan badan dengan pria sewaannya disaat suami bertugas diluar daerah.

Kejadian ini terjadi di Balikpapan Kalimantan Timur. Ibu muda ini mencari pria lain guna memenuhi nafsu ranjangnya. Ia ketagihan berhubungan badan hingga tiga kali dalam sehari.

Dilansir dari laman ceritaviral.my.id, Ibu muda inisial VW ini nekat selingkuh dengan seorang pria idaman lain di saat sang suami tengah bertugas di luar daerah. Perselingkuhan tersebut di ungkap sendiri oleh ibu muda tersebut.

Kejadian ini bermula ketika Ibu muda itu berselingkuh dengan AL (38) setelah ia ditinggal suami kerja ke luar kota pada Februari lalu.

Selama ditinggal suami tugas di luar kota, AL kerap mengunjungi VW yang tinggal bersama dua anak-anaknya yang masih kecil.

Benih-benih cinta pun muncul, keduanya pun kerap berhubungan suami istri di lantai 2 rumahnya. Sedangkan anak-anak VW tidur di kamar lantai bawah.

Namun, AL diam-diam memvideokan adegan ranjang mereka tanpa sepengetahuan dari VW.Seiring berjalannya waktu, VW mulai khawatir perselingkuhan mereka akan diketahui oleh suaminya. Ia tak ingin dicerai suaminya yang telah memberinya dua anak.

Ia pun berniat untuk mengakhiri perselingkuhan mereka. Namun, ia kesulitan mengakhiri hubungan tersebut lantaran AL memiliki video adegan ranjang mereka. AL mengancam akan menyebar video dan foto tersebut apabila hubungannya diakhiri.

Ancaman dari AL bertambah parah pada bulan Maret. AL mulai memeras VW. Ia meminta agar VW mentransfer uang. JIka tidak ditransfer, maka ia akan menyebar video dan foto VW tanpa busana. Total uang yang ditransfer VW kepada AL pada maret adalah sebesar Rp 7,5 juta.

Akhirnya, VW kebingungan menyelesaikan masalah yang dihadapinya. VW kebingungan untuk keluar dan mengakhiri petualangan ranjangnya dengan pria lain. Kisah ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat agar lebih setia dan saling bertanggungjawab terhadap pasangan masing-masing.(netizen)

No More Posts Available.

No more pages to load.