,

Ayo Daftarkan Diri Anda, Kursus Tekhnisi Komputer Mekar Sari

oleh -1,421 views
oleh
PKBM Kursus instal dan perakitan komputer gratis.(foto: Dok PKBM)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kesempatan emas bagi masyarakat berusia 17 hingga 25 tahun yang putus sekolah. Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mekar Sari beralamat di Desa Padang Kedondong Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur buka kursus tekhnisi dan instal komputer gratis.

Cukup dengan mendaftarkan diri anda melampirkan foto copi KTP, Kartu Keluarga (KK), pas foto ukuran 3X4 CM dan melampirkan nomor handphone yang dapat dihubungi. Kesempatan terbatas, kursus gratis ini diberikan dalam rangka meningkatkan kemampuan skil individu Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kemampuan dasar perakitan komputer.

Baca Juga :

“PKBM Mekar Sari buka kesempatan bagi masyarakat putus sekolah untuk mengikuti pelatihan atau kursus gratis perakitan dan instal komputer,” ujar Titin Sumarni, M. Pd pengelolah PKBM Mekar Sari, Kamis (11/11/2021).

Calon peserta kursus dapat menghubungi nomor 082176360630 untuk informasi lebih lanjut. Jadwal dan waktu pelaksanaan kursus akan disesuaikan dengan kondisi peserta. Bisa buka kelas pagi, sore atau malam.

“Kursus gratis ini adalah program PKBM dalam mewujudkan SDM yang memiliki kualitas dan skill menghadapi era global,” papar Titin Sumarni.(amr/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.