Baksos MRB, 1.000 Vaksin, 200 Paket Sembako dan 11 Sunat Gratis Di Bengkulu Utara

oleh
oleh
1.000 vaksin Baksos komunitas Motor Max Raider Bengkulu (MRB).(foto: Dok Bhabinkamtibmas)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Bakti Sosial (Baksos) komunitas Motor Max Raider Bengkulu (MRB) di Kabupaten Bengkulu Utara disambut sumringah masyarakat. Dalam aksi Baksosnya, MRB menggelar 1.000 dosis vaksin massal, 200 paket sembako dan 11 layanan sunat gratis bagi anak-anak.

Kegiatan dalam rangka memperingati 6 tahun lahirnya komunitas MRB di Bengkulu. Baksos ini melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Arga Makmur, Puskesmas Kemumu, Dokkes Polres Bengkulu Utara. Vaksin dosis pertama dan kedua jenis coronavac dan PFizer.

Aksi Baksos MRB ke-6 ini dipusatkan di halaman Kantor Desa Sido Urip Kecamatan Arga Makmur mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai. Baksos MRB dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Utara, Asisten II, Camat Arga Makmur, Dinas Kesehatan (Dinkes), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades dan perangkat, BPD dan anggota serta pengurus MRB.

Baksos MRB ini bagian nyata komunitas Motor Indonesia dalam rangka menyukseskan program vaksinasi. Selain itu, membantu pemerintah daerah dalam percepatan target vaksin jelang akhir tahun.(nadit)

No More Posts Available.

No more pages to load.