Mengetuk Hati Pelaku Tabrak Lari Tewaskan Ayah dan Anak Di Kaur Tengah

oleh -1,328 views
oleh
Suasana rumah duka korban tabrak lari di Lampung Barat.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kecelakaan tragis yang menawaskan ayah dan anak serta istri kritis di RSUD Kaur meninggalkan cerita miris. Hingga saat ini, pelaku tabrak lari belum menyerahkan diri ke aparat kepolisian.

Pelaku tabrak lari belum diketahui identitasnya ini masih bersembunyi dan belum mau menyerahkan diri. Hanya doa agar kiranya, nurani pelaku tabrak lari terbuka dan mau bertanggungjawab sepenuhnya.

Karena, segala sesuatu yang terjadi ada balasan dari sang Khalik pencipta alam semesta. Azab pasti ada, dan tidak menutup kemungkinan akan terjadi pada keluarga pelaku tabrak lari disuatu saat.

Dari informasi masyarakat disekitar lokasi kejadian kecelakaan maut di Kecamatan Kaur Tengah, mobil jenis box warna putih melaju kencang dan meninggalkan korban yang terkapar tak berdaya.

Bukannya memberi pertolongan terhadap korban, pelaku justru tancap gas melarikan diri. Polisi hingga saat ini masih memburu pelaku tabrak lari yang menela korban jiwa.

Belum ada itikad baik pelaku untuk bertanggungjawab atas insiden tersebut. Masyarakat mengetuk hati pelaku tabrak lari untuk bertanggungjawab atas kecelakaan yang terjadi. Pelaku diharapkan memiliki hati nurani bertanggungjawab secara hukum maupun sosial.

Jasad Korban Tiba Di Rumah Duka Lampung Barat

Sementara itu, proses evakuasi jasad korban ke rumah duka di Kabupaten Lampung Barat berjalan lancar. Jasad korban tewas kecelakaan tiba di rumah duka disambut histeris keluarga besar almarhum.

Kasus kecelakaan ini diserahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisian Polres Kaur untuk mengejar pelaku tabrak lari. Keluarga korban berharap ada itikad baik pelaku menyerahkan diri guna mempertanggungjawabkan insiden kecelakaan yang merenggut nyawa keluarga mereka.

Hingga saat ini, situasi masih dalam kondisi aman terkendali. Polisi juga memberi imbauan agar pelaku dengan kesadaran sendiri menyerahkan diri agar proses hukumnya lebih cepat dan lancar.(med)

No More Posts Available.

No more pages to load.