,

APBD Bangun Jalan Desa Tanjung Anom, Wujud Kepedulian Pemerintah

oleh -226 views
oleh
Pemkab Bengkulu Utara bangun jalan di Desa Tanjung Anom.

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, terutama peningkatan jalan strategis Desa Tanjung Anom Kecamatan Girimulya. Melalui dana APBD Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Utara Tahun 2022.

Melalui dana APBD tahun 2022, terbukti kini sedang di kerjakan peningkatan jalan di Desa Tanjung Anom sepanjang 500 meter. Dalam rangkah mensejahterakan masyarakat, Pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Ketenagakerjaan dan transmigrasi Bengkulu Utara, terus berupaya membangun imprastruktur jalan desa, terhusus daerah Desa Tanjung Anom yang ada di wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

“Jalan strategis desa yang masuk di dalam kawasan transmigrasi. Jalan tersebut, dianggarkan melalui dana APBD yang sedang kita bangun,” ujar Kepala Dinas Transmigrasi Bengkulu Utara, Drs Fahrudin.

Fahrudin menjelaskan, pembangunan peningkatan jalan strategis desa ini salah satu target kepala daerah. Agar, desa-desa yang masuk ke dalam wilayah Transmigrasi ini ke depan lebih mandiri lagi, dan kita do’akan agar kiranya pekerjaan ini tidak ada halangan dan saat ini pekerjaanya sedang berjalan,” ujar Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Bengkulu Utara, Drs Fahrudin.(nadit/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.