Polri Presisi : TNI Adalah Kita, Polsek Kaur Tengah Beri Tumpeng Koramil 408-03

oleh
oleh
Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Kusseri, SH memberi kejutan ke Koramil 408-03 Kaur Tengah di hari jadi TNI ke-77, Rabu (5/10/2022).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam rangka menyupport dan wujud kebersamaan antara Polri dan TNI, dimoment HUT ke-77 TNI, Polsek Kaur Tengah Polres Kaur beri kejutan tumpeng ke Koramil 408-03 Kaur Tengah, Rabu (5/10/2022).

Polri yang Presisi ikut merayakan hari jadi Korps loreng yang ke-77. Dengan mengusung tema “TNI Adalah Kita”, menjadi simbol solidaritas antar satuan dalam menjaga ketertiban dan kedamaian di Indonesia.

Pemberian tumpeng dipimpin langsung Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Kusseri, SH. Ikut dalam rombongan ini seluruh personel Polsek Kaur Tengah yang turut bersuka cita dihari jadi TNI ke-77. Kehadiran Korps Bhayangkara ini disambut langsung Danramil 408-03, Lettu Agus Munadi dan anggota.

“Selamat hari jadi ke-77, semoga TNI semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat. Dengan kebersamaan, semoga Polri dan TNI selalu terdepan dalam menyelesaikan masalah di tengah masyarakat,” ujar Kusseri.

Sementara itu, Danramil 408-03 Kaur Tengah, Iptu Agus Munadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan support dari Polri. Semoga ke depan Polri semakin jaya dan menjadi pengayom yang Presisi.

“Semoga solidaritas dan kekompakkan ini tetap terjaga. Bahu membahu melindungi dan menjaga masyarakat agar rasa aman, nyaman dan tentram tercipta untuk selamanya,” ucap Agus Munadi.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.