Dua Polsek Seluma Gruduk Makoramil 425-04, Anggota TNI Kaget

oleh -653 views
oleh
Kapolsek SAM dan Kapolsek SA Polres Seluma beri kejutan kepada Koramil 425-04 di hari HUT ke-77, Rabu (5/10/2022).

SELUMA || LINTAS NUSANTARA.ID – Rabu (5/10/2022) Makoramil 425-04 Semidang Alas Maras (SAM) tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan puluhan anggota Polri dari Polsek SAM dan Polsek Semidang Alas (SA) Polres Seluma.

Puluhan anggota polisi berseragam ini dipimpin langsung Kapolsek SAM, Iptu Catur, SH dan Kapolsek SA, Iptu Suprapto, SH, MH. Turut dalam rombongan ini, anggot Polsek masing-masing.

Kehadiran puluhan anggota kepolisian ke Makoramil 425-04 ini bertujuan memberi kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Anggota kepolisian ini membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun. Kehadiran polisi ini disambut langsung Danramil 425-04 SAM dan anggotanya.

Moment ini menunjukkan kesolidan antara TNI dan Polri. Kedua institusi ini bekerjasama bahi membahu menjaga keamanan serta mewujudkan ketertiban di masyarakat.

Kejutan ini sebagai rasa kebersamaan antara TNI dan Polri. Dihari jadinya ini, diharapkan TNI semakin kuat dan kokoh menjag kedaulatan NKRI.

“Selamat hari jadi ke-77 kepada TNI. Kejutan ini sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar Kapolsek SA, Iptu Suprapto, SH, MH.(rzl)

No More Posts Available.

No more pages to load.