Safari Jumat, Kapolsek Kaur Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -316 views
oleh
Kapolsek Kaur Utara, Iptu Slamet Ambiyah, SH bersama Wakapolres Kaur, Kompol Enggarsah Alimbaldi, S. IK safari Jumat di Masjid Nurul Hidayah Desa Bandu Agung.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kapolsek Kaur Utara Iptu Slamet Ambiyah, SH mendampingi Wakapolres Kaur Polda Bengkulu, Kompol Enggarsah Alimbaldi, S. IK safari Jumat di Masjid Nurul Hidayah Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara.

Ikut mendampingi, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara, Aiptu Edi Rustanto, S. Sos, Aipda Anton dan Bripka Bambang Heringge, SH.

Safari Jumat bersama Wakapolres Kaur ini dalam rangka membangun silaturrahmi dan kepolisian dan masyarakat. Dengan silaturrahmi, diharapkan dapat meningkatkan Kamtibmas yang semakin kondusif.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kaur Utara, Iptu Slamet Ambiyah, SH menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga dan jamaah Masjid Nurul Hidayah Desa Bandu Agung.

Kapolsek berpesan agar masyarakat tidak bosan dan ragu berkoordinasi dengan kepolisian setiap ada masalah. Baik gangguan Kamtibmas maupun persoalan sosial lainnya.

“Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang lebih baik. Laporkan semua bentuk gangguan keamanan yang terjadi, jangan pernah sungkan dan ragu. Bhabinkamtibmas siap mendampingi masyarakat dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi secara kekeluargaan,” ujar Kapolsek.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.