Peserta Siswa MAN Sidoarjo Ikuti Porseni tingkat MA se Jawa Timur di Kabupaten Bojonegoro

oleh -2,276 views
oleh
peserta Porseni tingkat MA se Jawa Timur diberangkatkan ke Kabupaten Bojonegoro.

SIDOARJO || LINTASNUSANTARA.ID – Peserta siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Sidoarjo mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat MA se Jawa Timur, akan bertanding di Kabupaten Bojonegoro tanggal 20 sampai 23 November 2023.

Seremonial pemberangkatan sejumlah peserta itu diberangkatkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Sidoarjo, H Moh Arwani bersama Kepala MAN Sidoarjo dan sekaligus Ketua Kontingen Kabupaten Sidoarjo, H Abdul Jalil di halaman MAN Sidoarjo, Kamis (16/11/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Porseni 2023, Lilik Widyawati mengatakan, kegiatan Porseni diadakan setiap 2 tahun sekali. Untuk tahun ini pelaksanaan Porseni tingkat MA se Jawa Timur diadakan di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Peserta diikuti siswa MAN Sidoarjo. Dari 63 atlet diberangkatkan, sebanyak 30 peserta siswa MAN Sidoarjo turut mengikuti Porseni,” ujar Lilik kepada lintasnusantara.id.

Dia menyebut bahwa, peserta diberangkatkan ke Kabupaten Bojonegoro dan di lepaskan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Sidoarjo H Moh Arwani didampingi Kepala MAN Sidoarjo H Abdul Jalil.

“Porseni tingkat MA se Jawa Timur kita memberangkatkan ada 16 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Itu terbagi ada 9 cabor olahraga dan sisanya 7 cabang seni,” ungkap Lilik Widyawati juga selaku Waka Kesiswaan MAN Sidoarjo ini.

“Peserta atlet yang ikut pertandingan di Kabupaten Bojonegoro itu dari siswa MAN Sidoarjo beserta MA se Kabupaten Sidoarjo melalui seleksi,” kata Lilik lagi.

Dia berharap, untuk pelaksanaan Porseni tingkat MA se Jawa Timur nanti berjalan dengan lancar, khususnya peserta siswa MAN Sidoarjo memperoleh prestasi memuaskan.

“kita harapkan peserta siswa MAN Sidoarjo dapat meraih juara umum Porseni tingkat MA se Jawa Timur,” tuturnya.

Lebih lanjut Lilik menyampaikan, bagi peserta siswa MAN Sidoarjo mengikuti Porseni tingkat MA se Jawa Timur ketika meraih juara umum akan mendapatkan surprise hadiah langsung oleh Kepala MAN Sidoarjo H Abdul Jalil.

“Insya Allah, dari peserta siswa MAN Sidoarjo nanti mendapat juara umum Porseni tingkat MA se Jawa Timur akan mendapat hadiah surprise,” imbuhnya. (hyt/mnf/amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.