Apel Siaga Pengawasan Tahapan Masa Tenang, Ini Pesan Wabup Sidoarjo

oleh -3,040 views
oleh
Wabup Sidoarjo, H Subandi bersama pimpinan daerah, disela melepas banner berganti masa tenang.

SIDOARJO || LINTASNUSANTARA.ID – Ribuan lebih personil pengawas Pemilihan Umum (Pemilu) beserta Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Sidoarjo mengikuti Apel Siaga Pengawasan Tahapan Masa Tenang di halaman parkir Mal Pelayanan Publik (MPP) di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelaksanaan tersebut, dihadiri Wakil Bupati (Wabup), H. Subandi, dan Ketua Bawaslu Sidoarjo, Agung Nugraha, serta perwakilan Pimpinan Daerah Kabupaten Sidoarjo berlangsung tertib dan khidmat.

Wabup Sidoarjo H. Subandi mengatakan, para pengawas Pemilu penggerak yang menyukseskan Pemilu tahun 2024.

“Panjenengan semuanya adalah, penggerak yang turut menyukseskan Pemilu. Tentunya, kita sebagai pimpinan daerah selalu mewanti-wanti stabilitas politik tinggal 3 (tiga) hari lagi,” tutur H. Subandi, disela-sela seusai memimpin Apel, Minggu (11/2/2024).

Dia juga berpesan, semua personil pengawas Pemilu untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan menitipkan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini.

“Mari bersama-sama di jaga kesehatan betul untuk panjenengan. Tiap tempat pemungutan suara (TPS) kita sukseskan pemilu tahun 2024 dengan jujur adil (Jurdil), serta dengan riang gembira,” ungkap Wabup Subandi.

Seusai pelaksanaan Apel, Wabup Sidoarjo H. Subandi bersama pimpinan daerah sebagai simbolis turut melepas banner bertuliskan yang semulanya Masa Kampanye, berganti dengan Masa Tenang.

Oleh karena itu, Subandi menyebut bahwa, terutama pada penyelenggara Pemilu pengawas dan lainnya karena saat ini sudah memasuki hari masa tenang.

“Mari kita jaga semuanya (Pemilu),” katanya.

Masih kata Subandi, kesuksesan Pemilu ada pada teman-teman pengawas. Kalau pengawasnya betul-betul jurdil, Pemilu berjalan baik.

“Insya Allah pengawas Pemilu jurdil, semua akan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Subandi menyampaikan, dalam pelaksanaan Pemilu para penyelenggara ini sebagai garda terdepan.

“Mereka garda terdepan dalam mengawal Pemilu tahun 2024 yang aman,” pungkasnya. (hyt/nfz/amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.