Doa Restu, Caleg Partao PPP Silaturrahmi Ke Para Ulama dan Tokoh Masyarakat Di Bogor

oleh -1,883 views
oleh
Silaturrahmi Caleg PPP bersama para ulama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bogor.

BOGOR || LINTASNUSANTARA.ID – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai PPP, Hj Elly Rachmat Yasin nomor urutb1 dan H Usup Caleg DPRD Bogor silaturrahmi kepada para ulama dan tokoh masyarakat Bogor, Rabu (24/1/2024).

Silaturrahmi digelar di rumah Joglo Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor. Kegiatan dihadiri oleh pendukung, para ulama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, H Usup Caleg nomor urut 1 Dapil Bogor tiga mengatakan, semua program akan berjalan dan membangun semua program yang berjalan.

Sementara itu, Hj Elly Rachmat Yasin menyampaikan, program yng salah satunya adalah bantuan mobil ambulance yang difungsikan untuk membantu masyarakat secara gratis.

Masyarakat tidak boleh dibebani oleh biaya. Karena, akan memberatkan masyarakat masyarakat tidak mampu.

Selain itu, bantuan sepeda motor khusus pengangkut sampah yang jumlahnya mencapai 220 unit. Kemudian, bantuan pondok pesantren bagi santri yang tidak mampu.

Bantuan renovasi pondok pesantren hingga bantuan biaya pendidikan santri. Ada juga bantuan untuk 5.000 UMKM yang disiapkan.

Ada pula program bantuan renovasi pasar untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor.

H Rachmat Yasin salah satu tokoh masyarakat mengatakan, apa yang dicanangkan oleh Caleg dari PPP ini diharapkan menjadi barokah.

Pewarta : Haerudin

No More Posts Available.

No more pages to load.