Pegawai dan Staf Terima Bingkisan Lebaran, Menjalin Harmonis Dilingkup Kecamatan Wiyung

oleh -1,352 views
oleh
Camat Wiyung Surabaya, Budiono saat penyerahan paket lebaran bingkisan dan bonus ke pegawainya.

SURABAYA || LINTASNUSANTARA.ID – Seluruh pegawai dan staf beserta Lurah jajaran Kecamatan Wiyung Kota Surabaya tampak berkumpul di ruang Aula, Kamis (4/4/2024).

Antusias mereka terlihat senang karena mendapatkan bingkisan paket lebaran serta bonus dari pimpinannya, yaitu Camat Wiyung Kota Surabaya Budiono, S.Pd., M.M.

“Kami adakan dalam rangka menjelang lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dengan memberikan berupa bingkisan lebaran dan bonus untuk semua pegawai hingga Lurah,” kata Camat Wiyung Kota Surabaya, Budiono.

Ia menyebut, tujuan itu bukan hanya semata dalam membagikan paket bingkisan ataupun bonus. Tetapi berbagi kebahagiaan untuk di berikan kepada keluarganya.

“Kita menganggap mereka sebagai saudara atau keluarga. Satu keluarga besar Kecamatan Wiyung Surabaya. Walaupun sedikit yang mereka terima itu akan memberikan makna terwujud menjalin rasa harmonis di lingkup jajaran Kecamatan Wiyung Kota Surabaya,” tuturnya.

Budiono mengaku, dalam pembagian bingkisan paket lebaran dan bonus tidak ada yang di bedakan sedikitpun.

“Kami tidak membeda-bedakan, semuanya dapat dan kebagian. Karena membahagiakan seseorang tentunya berdampak positif bagi diri kita, khususnya jajaran Kecamatan Wiyung Kota Surabaya memperoleh keberkahan di penghujung bulan ramadan ini,” ucapnya. (hyt/nfz/amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.