,

Komunitas Truck dan Pick Up Se-Sumbagsel Bakti Sosial di Bengkulu Utara

oleh -1,639 views
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Komunitas pecinta Truck dan Pick Up se-Sumatera bagian Selatan, menyalurkan bantuan di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Ulang Tahun Bengkulu Komunitas Bengkulu Truck Pick Up Lovers yang ke 1 Tahun.

Menghadirkan 30 komunitas kendaraan roda empat, acara yang digelar di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya ini diikuti peserta dari Provinsi Sumatera Selatan, Lampung, Jambi hingga Sumatera Barat.

“Bantuan berupa bahan pangan untuk fakir miskin dan sembako ke Panti Asuhan di Arga Makmur. Intinya ajang silahturahmi sesama komunitas seSumatera,” kata ketua panitia kegiatan, Herry Soesilo, Senin 1 Maret 2021.

Herry mengatakan, hingga saat ini komunitas BTPL di telah memiliki sejumlah kordinator wilayah di Bumi Ratu Samban. Pihaknya berharap, kedepan kegiatan sosial akan menjadi agenda wajib bagi komunitas pecinta Truk dan Pick Up.

Kegiatan yang dihadiri unsur Tripika Kecamatan setempat ini, merupakan momentum melatih kepekaan anggota komunitas terhadap kondisi masyarakat ditengah pandemi Covid 19.

“Komunitas kami telah berbadan hukum, sejumlah kordinator wilayah telah dibentuk. Semoga kegiatan kami dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sahabat kami dari Unit Truck Comunity akhir pekan ini juga akan melakukan aksi serupa, kegiatannya berpusat di Giri Mulya,” tutup Herry. (521)

No More Posts Available.

No more pages to load.