Nikmati Wahana Sepeda Gantung Di Objek Wisata Dahan Langit

oleh -1,847 views
oleh

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kabar gembira bagi masyarakat pencinta wisata alam. Objek wisata Dahan Langit Desa Air Kering II Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) siap manjakan keluarga wisatawan. Dahan Langit terus berkembang seiring kemajuan jaman. Bukan hanya menyediakan tempat duduk dan spot foto, namun juga telah dilengkapi dengan wahana sepeda gantung.

Selain itu, objek wisata Dahan Langit juga menyediakan sarana olahraga motor sport bagi pengunjung. Sepeda motor jenis ATV roda empat disiapkan bagi pengunjung. Dengan biaya sewa murah dan terjangkau. Objek wisata Dahan Langit menjelma menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat.

Objek wisata Dahan Langit.

Lokasi bertepatan dipinggir sungai yang jernih dengan arus deras dan bebatuan besar ini sangat sejuk untuk mandi bersama. Tidak perlu khawatir perut lapar, diarea spot wisata alam ini juga menyajikan menu khas daerah.

“Kalau ada yang murah dan dekat mengapa harus mencari yang jauh dan mahal. Dahan Langit menyajikan wisata alam dengan berbagai wahana yang menantang,” ujar Kades Air Kering II, Tanulisi, Senin (17/5/2021).

Tunggu tanggal lounchingnya, sambung Tanulisi. Objek wisata ini dibuka untuk umum dan siap manjakan pengunjung dengan sajian wisata alam yang tak kalah menarik dari daerah lain. Dahan Langit sangat cocok bagi keluarga dan kaula muda yang ingin bernostalgia, tutup Tanulisi.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.