Peduli Ramadhan, SMSI-PDI Perjuangan Bagi Takjil Kepada Pengendara

oleh -609 views
oleh

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Ramadhan penuh barokah, Senin (18/4/2022) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), PDI Perjuangan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Polsek Tanjung Kemuning Polres Kaur bagi takjil kepada pengendara yang melintas dijalur lintas sumatera.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.45 WIB. Bagi takjil dipimpin langsung ketua SMSI Kaur, Yusman, ketua DPC PDI Perjuangan, Martinasulistyawati, Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Guslin Saswondo serta perwakilan DPD KNPI Kaur.

Ketua SMSI Kaur, Yusman mengatakan, pembagian takjil ini merupakana kolaborasi lintas sektor dalam rangka Ramadhan barokah. Berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di Depan Mako Polsek Tanjung Kemuning. Usai bagi takjil dilanjutkan dengan buka bersama seluruh awak media anggota SMSI Kaur, personel Polsek dan pengurus PDI Perjuangan.

“Kegiatan ini murni dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan penuh berkah. Selain itu, meningkatkan sinergitas antara media dengan masyarakat, tokoh politik dan aparat hukum,” ujar Yusman.

Sementara itu, ketua DPC PDI Perjuangan Martinasulistyawati mengatakan, PDI Perjuangan menyupport kegiatan yang dilaksanakan oleh rekan-rekan media yang tergabung dalam SMSI. Semoga ke depan media hadir bukan hanya menyuguhkan berita yang akurat, cepat dan berimbang. Namun juga melengkapi kebutuhan informasi bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Terima kasih atas gagasan SMSI untuk bagi takjil. PDI Perjuangan siap berkolaborasi menebar kebaikan dan sama-sama memerangi berita hoax,” ujar Martina yang akrab disapa Mbak Lis.

Disisi lain, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Guslin Saswondo mengatakan, jajaran kepolisian mendukung kegiatan yang sifatnya membangun, positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Terima kasih telah dilibatkan dalam kegiatan ini, Polsek Tanjung Kemuning siap melayani semua masyarakat tanpa tebang pilih.

“Bagi takjil ini diselenggarakan oleh SMSI Kaur berkolaborasi dengan PDI Perjuangan. Bukan hanya bagi takjil, namun juga memberi edukasi masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan,” ucap Kapolsek.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.