,

Goes To School, Kapolres Kaur Apresiasi Mutiara Bangsa

oleh -3,532 views
oleh
Police Goes To School Polres Kaur.(foto: Sie Humas Polres Kaur)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Program kerja Polres Kaur Polda Bengkulu patut diacungi jempol. Dalam rangka mendidik serta pembinaan mental generasi muda, Polres Kaur gelar “Police Goes To School” secara rutin ke sekolah-sekolah diwilayah Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH mengapresiasi “Mutiara Bangsa” di Kabupaten Kaur yang semangat menunaikan pendidikan serta belajar sebagai bekal masa depan.

Sebagai mutiara bangsa, pelajar adalah tumpuan masa depan bangsa, negara dan daerah. Police goes to school memberi efek positif kepada generasi muda sebagai penerus orang tua.

Baca Juga : 

Disiplin belajar mengukir prestasi mengharumkan orang tua maupun daerah adalah harapan bersama. Police goes to school ikut membantu dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Kaur dalam menyiapkan mental generasi muda yang lebih handal.

Bukan hanya Kapolres yang melaksanakan program ini. Namun, juga seluruh satuan dan Polsek jajaran. Kegiatan ini disambut hangat sekolah dan siswa. Kehadiran polisi ini memberi manfaat dan pembinaan terhadap pelajar sebagai generasi penerus bangsa.

Pembinaan mental, disiplin serta bertanggungjawab atas masa depannya generasi muda adalah kewajiban bersama, sekolah, orang tua maupun lingkungan.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.