Deretan Nama Bakal Calon, Siapa Kandidat Cakada Kaur 2024 Terkuat

oleh -1,707 views
oleh
Gambar ilustrasi.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Meski masih terlalu dini memprediksi siapa kandidat Calon Kepala Daerah (Cakada) 2024 Kabupaten Kaur, namun masyarakat mulai melirik beberapa deretan nama yang diprediksi bakal maju di Pilkada serentak.

Selain nama petahana, muncul beberapa nama yang digadang-gadang bakal maju sebagai kandidat penantang. Diantaranya, ada wajah lama dan juga wajah baru yang dikabarkan siap maju di putaran Pilkada serentak.

Ada nama mantan ketua DPRD Kaur yang kini menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S. Sos, Herman Suardi, dr Dahlan, Jauhari Salim.

Selaim itu, ada nama mantan Bupati Kaur, Gusril Pausi, Hermen Malik, mantan wakil bupati, Hj Yulis Suti Sutri, Yenita, Kasmi Harasti dan sejumlah nama lainnya yang juga diperhitungkan.

Namun, dari deretan nama tersebut, petahana dinilai masih memiliki kans besar sebagai kandidat terkuat calon Kada 2024. Peluang petahana jauh diunggulkan dibanding penantangnya.

“Petahana masih diatas jika dibandinh dengan bakal penantang. Popularitasnya masih jauh lebih tinggi hingga saat ini,” ungkap Sarwan (56).(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.