,

Di Kaur Utara TNI/Polri Gelar Apel Dan Olahraga Bersama

oleh -208 views
oleh

KAUR||LINTAS NUSANTARA.ID – Minggu (30/04/2023) pukul 08.00 wib bertempat di Lapangan Apel Koramil 408-02 Padang Guci telah dilaksanakan kegiatan apel dan olahraga bersama, giat tersebut bertujuan untuk menjalin solidaritas antara  Polsek Kaur Utara dengan Koramil 408-02 Padang Guci.

Apel bersama di pimpin langsung Koramil 408-02 Padang Guci dan Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamet Ambyah,SH, di ikuti oleh personil Koramil 408-02 dan Anggota Polsek Kaur Utara.

IPDA Slamet Ambyah,SH menjelaskan kegiatan di awali dengan Apel gabungan bersama TNI – Polri di Mako Koramil 408-02 Padang Guci yang di ambil oleh Kapolsek Kaur Utara.

“Setelah apel gabungan di lanjutkan dengan kegiatan Olahraga bersama, kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk menjaga sinergitas TNI-Polri dan bentuk nyata,” tegas Kapolsek Kaur Utara.

lanjut Slamet, TNI-POLRI di wilayah Kabupaten Kaur masih solid dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) yang tentunya dalam wilayah hukum Polsek Kaur Utara serta tetap menjalin silaturahmi TNI-POLRI.

“Setelah kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan Cafe Morning dan Foto bersama yang dilaksanakan di Mako Polsek Kaur Utara.”ujarnya.(yel)

No More Posts Available.

No more pages to load.