Ramadan Penuh Berkah Satlantas Polrestabes Surabaya Bagi Takjil Gratis

oleh -598 views
oleh
AKP Sigit, Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya, disela-sela bagikan takjil gratis ke masyarakat, (dok.lintasnusantara.id)

SURABAYA || LINTASNUSANTARA.ID – Antusias kalangan masyarakat tampak mengerumuni bagi-bagi takjil gratis yang diadakan Satlantas Polrestabes Surabaya. Bagi takjil gratis itu dilaksanakannya berada di depan Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (15/3/2024).

Disela-sela itu, AKP Sigit Ekan Sahudi, Kanit Regident Satlantas Polrestabes Surabaya juga turut menghimbau supaya proses bagi-bagi takjil gratis tersebut dapat berjalan tertib dan teratur.

“Ini takjilnya, yang tertib nggih (ya). Jangan berebutan, kebagian (takjil) panjenengan,” ujar AKP Sigit, sembari memberikan takjil gratis untuk masyarakat.

Baca Juga : 

Ditempat yang sama, Wakasatlantas Polrestabes Surabaya, Kompol Akhmad Fani Rakhim menuturkan pelaksanaan bagi takjil gratis ini Satlantas Polrestabes Surabaya bersama rekan-rekan logistik dengan takjil yang terbagikan sekitar ratusan lebih.

“Kita bagi takjil gratis kepada masyarakat jumlahnya sekitar 500 bungkus,” katanya.

“Tujuannya, untuk saling bersama-sama turut berbagi kebahagiaan dan rasa syukur kita momen takjil gratis pada bulan Ramadan ini,” sebut Kompol Fani, mewakili Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman.

Dengan bagi takjil gratis berlangsung tertib, Kompol Fani pun juga berpesan, bagi para pengguna jalan raya tetap tertib berkendara.

“Karena suatu yang sangat utama kita dalam keselamatan berkendara di jalan raya,” pesannya. (hyt/nvz/amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.