Cuti Bersama, Pabrik CPO PT APLS Tutup Operasi Hingga 8 Mei 2022

oleh -1,330 views
oleh

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Management pabrik pengolahan Tandan Buah Segar (TBS) PT Anugerah Pelangi Sukses (APLS) PMKS Beriang Tinggi Kecamatan Tanjung Kemuning siapkan jadwal libur cuti bersama menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H. Management perusahaan Crude Palm Oil (CPO) ini buka penerimaan TBS terakhir pada tanggal 27 Apri 2022. Pada tanggal 28 April hingga 8 Mei, pabrik libur atau tidak beroperasi.

Aktivitas penerimaan TBS kembali dibuka pada tanggal 9 Mei. Penerimaan TBS dibuka normal seperti biasa usai libur lebaran. Seiring dengan kebijakan pemerintah yang membuka mudik dan tidak ada penyekatan mudik, karyawan dapat memanfaatkan moment cuti bersama untuk merayakan lebaran bersama keluarga masing-masing.

Managar PT APLS PMKS Beriang Tinggi, Darmadi mengatakan, aktivitas penerimaan TBS, pengiriman CPO dan lainnya mulai diliburkan pada tanggal 28 April lusa. Hal ini sejalan dengan instruksi pemerintah dan cuti bersama bagi karyawan. Baik pemerintahan maupun swasta.

“Ya, pabrik mulai tutup pada tanggal 28 Apri dan kembali buka seperti biasa pada tanggal 9 Mei 2022. Ini sekaligus menjadi pemberitahuan kepada supir, suplayer TBS bahwa aktivitas pabrik buka terakhir pada tanggal 27 April,” ujarnya.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.